Home / Profil

Profil

Ribuan mahasiswa Baru UMN-AW tahun ajaran 2012/2013 memadati aula kampus C. Tiap tahun, UMN selalu mengalami peningkatan penerimaan mahasiswa baru. Hal ini tidak terlepas dari kualitas dan akreditasi  kampus UMN-AW.
Ribuan mahasiswa Baru UMN-AW tahun ajaran 2012/2013 memadati aula kampus C. Tiap tahun, UMN selalu mengalami peningkatan penerimaan mahasiswa baru. Hal ini tidak terlepas dari kualitas dan akreditasi kampus UMN-AW.

Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah memiliki 6 fakultas yaitu FKIP, Hukum, Pertanian, Ekonomi,  Sastra, dan MIPA. Dari 6 fakultas tersebut, Ada belasan program studi yang dikelola oleh UMN-AW, yaitu Bimbingan Konseling, PG PAUD, Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Ilmu Hukum, Sosial Ekonomi Pertanian, Sastra Inggris,  Akuntansi, Manajemen, dan Farmasi. (Status akreditasi program studi di UMN Al Washliyah silahkan klik disini)

Pada tanggal 23 Mei 2008 UMN Al Washliyah dipercaya oleh pemerintah untuk membuka Program Pasca Sarjana Pendidikan Bahasa Indonesia dengan ijin No. 1666/D/T/2008. Sambutan dari masyarakat cukup menggembirakan, setidaknya ada ratusan mahasiswa dan alumni terdaftar di program Pasca Sarjana Pendidikan Bahasa Indonesia UMN-AW.

Saat ini UMN-AW memiliki sekitar 300 tenaga dosen baik dari Kopertis,  Dosen Yayasan maupun Dosen Luar Biasa. Secara persentase kualifikasi pendidikan dosen 85% telah mendapat gelar S2. Fasilitas penunjang kegiatan akademik juga senantiasa dilakukan oleh UMN AW.

(41521)

error: Content is protected !!