Home / Unit Penjaminan Mutu

Unit Penjaminan Mutu

STRUKTUR

Ketua Unit Penjaminan Mutu

Drs. Ulian Barus, M.Pd
Drs. Ulian Barus, M.Pd

Sekretaris: Dr. Samran, M.Si, Apt

 

 

VISI

Sebagai unit  yang sadar IPTEKS  (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Seni) berwawasan keunggulan dan berjiwa Islami yang dapat merencanakan,  melaksanakan, dan mengembangkan sistem penjaminan mutu UMN Al Washliyah.

MISI

Menyelenggarakan sistem penjaminan mutu yang berkualitas dengan menyiapkan dan  mengkoordinasikan  data, informasi dan dokumen untuk kepentingan kemajuan dan pengembangan UMN Al Washliyah.

 

 

TUGAS POKOK UNIT PENJAMINAN MUTU UMN AL WASHLIYAH

 

1.    Merencanakan, melaksanakan, dan mengembangkan sistem penjaminan mutu secara keseluruhan di UMN Al Washliyah.

2.    Mengkoordinasikan Penyusunan dokumen-dokumen mutu dan perangkat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan penjaminan mutu akademik dan non akademik di UMN Al Washliyah.

3.    Mengkoordinasikan pelaksanaan penjaminan mutu akademik dan non akademik dengan seluruh unit kerja yang terkait di UMN Al Washliyah.

4.    Memantau, menilai, mengaudit, dan mengevaluasi pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik dan non akademik di UMN Al Washliyah.

5. Menyiapkan sumber daya manusia yang kompeten melaksanakan penjaminan mutu maupun penilaian penjaminan mutu (Audit Internal) di UMN Al Washliyah.

6.    Melakukan kajian terhadap pelaksanaan penjaminan mutu akademik maupun non akademik oleh unit kerja dan menyampaikan hasil kajiannya kepada Rektor.

7.    Mempersiapkan Akreditasi Program Studi dan Evaluasi Implementasi SPM-PT.

(4597)

error: Content is protected !!