Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Resmi Menerima Mahasiswa PPL UMN-AW

Hari ini, Rabu (21/08/13) bertempat di halaman Dinas Pendidikan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) , Kepala Dinas Pendidikan Pemkab. Sergai Drs. Rivai Bakri Tanjung, M.AP menerima secara resmi mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah (UMN-AW) yang akan melakukan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Sergai.

Dalam sambutannya, Kadis Disdik Sergai mengatakan bahwa penyambutan mahasiswa yang akan melaksanakan PPL di kabupaten Sergai selalu disambut secara resmi di Kantor Disdik Sergai, sebelum mahasiswa diantar ke sekolah-sekolah.

Pemkab Sergai sangat menyambut gembira mahasiswa yang akan PPL di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sergai, dan hal ini selaras dengan visi dan misi Kabupaten Sergai yang salah satunya adalah memajukan dan memeratakan pendidikan. Beliau mengatakan bahwa beberapa tahun ini pembangunan dan pembukaan sekolah baru di Kabupaten Sergai sangat pesat.

Sementara itu, Rektor UMN-AW Drs. H. Kondar Siregar, M.A yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Drs. H. Zuberuddin Siregar, M.M mengatakan bahwa dirinya sangat bergembira dengan penyambutan yang hangat dari Disdik Kabupaten Sergai.

Beliau mengatakan bahwa mahasiswa PPL yang ditempatkan di Kabupaten Sergai hendaknya melaksanakan kegiatan PPL dengan sebaik-baiknya. Sekaligus menjaga nama baik UMN-AW dengan menunjukan kesungguhan dan kualitas yang mereka miliki.

Acara penyambutan ini ditutup dengan silahturahmi bersalaman antara mahasiswa PPL dengan segenap staf Disdik Kabupaten Sergai dan juga jamuan kepada utusan UMN-AW di ruang kerja Keala Dinas Disdik Sergai. (Febry Ichwan Butsi) (887)

Posted in Arsip Berita.