Home / Berita / UMN Al Washliyah Jalin Kerjasama Dengan University Kuala Lumpur
DSCN2554

UMN Al Washliyah Jalin Kerjasama Dengan University Kuala Lumpur

Globalisasi dunia pendidikan tinggi membuat Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah wajib berakselerasi mengikuti perkembangan tersebut.

Kerjasama antar perguruan tinggi mutlak dilakukan, tidak hanya pada lingkup regional dan nasional. Namun, wajib menjalin kerjasama dalam lingkup internasional.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rektor UMN Al Washliyah dalam kegiatan penandatanganan MoU dengan Unversity Kuala Lumpur di ruang senat kompleks kampus Yunus Karim hari ini (13/9/17).

“Kami dari pihak UMN Al Washliyah berharap kerjasama ini berterusan dan berkelanjutan. Tidak menutup kemungkinan kedepan kami akan mengirimkan dosen untuk melanjutkan pendidikan doktoral di University Kuala Lumpur,”ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

Assoc.Prof. Dr. Ilham Sentosa perwakilan dari University Kuala Lumpur dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan balasan dari kunjungan UMN Al Washliyah beberapa waktu yang lalu.

Beliau menyambut gembira pertemuan ini dirangkaikan dengan penandatanganan MoU.

“Kita terima dengan penuh apresiasi kerjasama ini, tidak hanya dibidang pendidikan namun kita bisa berkerjasama dalam bidang riset dan pengabdian,” ujarnya lugas.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap anggota senat UMN Al Washliyah dan juga beberapa undangan dari pihak BPH dan MPT Al Washliyah. (Febry Ichwan Butsi).

(105)

Check Also

11 (1)

Profesor UMN Al Washliyah Ikuti Simposium Internasional

Prof. Hj.Sri Sulistyawati, Ph.D berkesempatan mengikuti kegiatan Simposium Internasional Kedua tentang Islam dan Kemanusiaan yang …

error: Content is protected !!