Home / Berita / Prof. Hj. Sri Sulistyawati, Ph.D dilantik Sebagai Wakil Rektor IV UMN Al Washliyah
DSCN2560

Prof. Hj. Sri Sulistyawati, Ph.D dilantik Sebagai Wakil Rektor IV UMN Al Washliyah

Bertempat di ruangan senat UMN Al Washliyah, Guru Besar Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Prof. Hj. Sri Sulistyawati, Ph.D resmi diangkat dan dilantik menjadi Pjs Wakil Rektor IV UMN Al Washliyah.

SK Pengangkatan ini ditandatangani langsung oleh Majelis Pendidikan Tinggi (MPT) Al Washliyah. Ketua Majelis Pendidikan Tinggi (MPT) PB AL Washliyah Drs H Lukman Hakim Hasibuan secara langsung mengambil sumpah didampingi oleh Sekretaris MPT Hasan Basri Ritonga, S.H.

Prof. Hj. Sri Sulistyawati, Ph.D menyatakan sangat terhormat atas kepercayaan ini. Beliau menyatakan bahwa amanah ini menjadi tanggung jawab besar untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

DSCN2565

“Semoga dengan amanah ini akan semakin membesarkan UMN Al Washliyah kedepannya,”ujarnya lugas.

Prof. Hj. Sri Sulistyawati, Ph.D menambahkan bahwa dirinya mengharapkan dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah ini.

Tantangan UMN Al Washliyah kedepan semakin besar dan penuh tantangan. Akselerasi kegiatan Tri Dharma Perguruan  Tinggi mutlak dilakukan.  Tidak hanya kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian. Kegiatan kerjasama antar institusi mutlak dilakukan, baik antar perguruan tinggi, stakeholder, pemerintah dan NGO.

“Kerjasama tidak hanya dilakukan pada lingkup regional kedaerahan saja, namun juga harus dalam lingkup internasional,” katanya.

Semua kegiatan kerjasama ini harus selaras denga visi dan misi UMN Al Washliyah, terutama visi ditahun 2025 yang berbunyi “Menjadi universitas unggul dalam penyediaan sumber daya manusia berkualitas dan berjiwa Islami pada tahun 2025.” (Febry Ichwan Butsi).

(190)

Check Also

11 (1)

Profesor UMN Al Washliyah Ikuti Simposium Internasional

Prof. Hj.Sri Sulistyawati, Ph.D berkesempatan mengikuti kegiatan Simposium Internasional Kedua tentang Islam dan Kemanusiaan yang …

error: Content is protected !!