Home / Berita / Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional
jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal desentralisasi tahun usulan 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah mengundang dua profesor untuk menjadi reviewer kegiatan ini.

Bertempat di kantor LP2M UMN Al Washliyah hari Jumat (8/9/17), dua profesor undangan yaitu Prof. Saryono dari Universitas Riau dan Prof. Abdul Muin Sibuea dari Universitas Negeri Medan didaulat menjadi reviewer.

Ketua LP2M UMN Al Washliyah Dr. Samran menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh dosen-dosen dari UMN Al Washliyah serta dari kampus luar, yaitu dari STT Harapan Medan.

“Alhamdullilah kegiatan berlangsung sukses, dari pagi hingga sore hari. Kami sangat mengapresasi kehadiran dan dedikasi Prof. Saryono dan Prof. Abdul Muin yang memenuhi undangan kami,”ujarnya lugas.

Dalam pantauan redaksi, reviewer sangat serius dan mencermati semua laporan kemajuan penelitian dan proposal dari dosen UMN Al Washliyah.

Prof. Saryono mendoakan khususnya pada proposal yang diajukan oleh dosen dari UMN Al Washliyah dapat menang dan didanai DPRM Kemristekdikti ditahun depan. (Febry Ichwan Butsi)

(113)

Check Also

11 (1)

Profesor UMN Al Washliyah Ikuti Simposium Internasional

Prof. Hj.Sri Sulistyawati, Ph.D berkesempatan mengikuti kegiatan Simposium Internasional Kedua tentang Islam dan Kemanusiaan yang …

error: Content is protected !!