Home / Berita / UMN Al Washliyah Peringati 72 Tahun Kemerdekaan RI
DSCN2430

UMN Al Washliyah Peringati 72 Tahun Kemerdekaan RI

Bertempat di lapangan kampus Aziddin, civitas akademika Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah memperingati 72 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan upacara ini dipimpin oleh Wakil Rektor III UMN Al Washliyah, Drs. H. Milhan, M.A. Dalam upacara bendera ini Milhan membacakan pidato atas nama Kemristekdikti.

Dalam paparannya, Milhan mengatakan bahwa sudah saatnya kampus menjadi pelita bagi kemajuan Indonesia. “InsyaAllah UMN Al Washliyah siap menjadi kampus pencetak generasi penerus bangsa yang siap membangun bangsa dan negara,” katanya bersemangat.

Milhan menambahkan bahwa semua ini selaras dengan visi UMN Al Washliyah sebagai universitas unggul dalam penyediaan SDM berkualitas dan berjiwa Islami.

Upacara peringatan kemerdekaan Indonesia ini berjalan khidmat, dengan menaikan bendera Merah Putih diikuti menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Proklamasi, pembacaan Pembukaan UUD 1945, mengheningkan cipta dan menyanyikan lagu nasional.

Kegiatan ini diikuti oleh rektorat, dekanat, dan staf pegawai UMN Al Washliyah. (febry Ichwan Butsi).

(458)

Check Also

jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal …

error: Content is protected !!