Home / Berita / Safari Kerjasama FP UMN Al Washliyah Sambangi 2 Perusahaan Perkebunan Tersebar di Sumut
sdsf

Safari Kerjasama FP UMN Al Washliyah Sambangi 2 Perusahaan Perkebunan Tersebar di Sumut

Akhir pekan sejatinya libur, tapi tidak bagi Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Ir. Zulkarnain Lubis, M.Si, beliau masih menyempatkan menyambangi berbagai pihak untuk beraudiensi.

Minggu lalu (13/8/17) Dekanat FP UMN Al Washliyah menyempatkan diri mengunjungi salah satu perusahaan perkebunan terbesar di Sumatera Utara Bakrie Sumatera Plantation. “Kali ini kunjungan kami adalah ke kebun  Divisi I  BSP  Kisaran,” ujarnya lugas.

Zulkarnain menambahkan bahwa tujuan dari audiensi ini adalah untuk menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan khususnya yang bergerak dibidang pertanian dan perkebunan di Sumatera Utara.

sdwegregg

Pada hari sebelumnya (12/8/17) Dekanat FP UMN AL Washliya dan mahasiswa juga menyempatkan diri mengunjungi PT Tapian Nadenggan Sinar Mas Paya Baung di kabupaten Labusel.

“Tentunya kita berharap dengan kemitraan ini bisa menjajaki kerjasama penelitian dan pengabdian bagi civitas akademika FP UMN Al Washliyah di perusahaan tersebut,”katanya.

Zulkarnain juga menyatakan akan semakin mengingkatkan mutu dan kualitas sarjana prodi Agribisnis agar bisa sejajar dan penuh daya bersaing.

Zulkarnain mengatakan bahwa tujuan lain dari kunjungan ini adalah membuka peluang kerja bagi alumni FP UMN AL Washliyah. “ katanya mengakhiri wawancara. (Febry Ichwan Butsi).

(284)

Check Also

jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal …

error: Content is protected !!