Home / Berita / Rektor Pimpin Apel Pagi UMN Al Washliyah: Mari Tingkatkan Kinerja
DSCN2414

Rektor Pimpin Apel Pagi UMN Al Washliyah: Mari Tingkatkan Kinerja

Apel pagi perdana Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah hari ini (3/7/16) menandai hari kerja pegawai dan staf selepas libur panjang Idul Fitri 1438 H.

Rektor UMN Al Washliyah H. Hardi Mulyono, S.E, M.AP bertindak langsung sebagai pembina upacara apel pagi ini.

Dalam kegiatan ini, turut hadir jajaran Wakil Rektor, Dekanat, dan pegawai dari seluruh lingkungan UMN Al Washliyah, dalam pantauan kegiatan berjalan khidmat yang dirangkai dengan penaikan bendera Merah Putih, mengheningkan cipta pada pahlawan.

Dalam sambutannya, Rektor UMN Al Washliyah mengatakan bahwa momentum apel pagi ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan serta peningkatan pelayanan dari segenap komponen UMN Al Washliyah.

DSCN2420

Rektor menambahkan bahwa dirinya sangat berharap bagi semua pihak memahami tupoksinya dengan penuh tanggung jawab. “Kedepan persaingan dunia pendidikan tinggi semakin kompetitif, kita harus menghadapinya dengan meningkatkan kinerja dan kemampuan diri,” ujarnya berharap.

Rektor UMN Al Washliyah dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H, “Semoga kita semua kembali fitrah,” katanya. Rektor juga menyatakan turut berduka cita atas berpulangnya Dr. Sarjoni Herri, M.Pd ke Rahmatullah.

“Kita kehilangan sosok yang penuh dedikasi seperti beliau, saya berharap kita meneladani beliau dan bersemangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral seperti beliau,” ujarnya. (Febry Ichwan Butsi).

(274)

Check Also

webometrics

Website UMN AL Washliyah Naik Ke peringkat 113 Indonesia, 3 Besar PTS Sumut Penilaian Versi Webometrics

Alhamdullilah, peringkat Website Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah naik ke peringkat 113 dalam rilis …

error: Content is protected !!