Home / Berita / Sri Wardany, S.E, Ak, M.Si Resmi Dilantik Sebagai Wakil Rektor II UMN Al Washliyah
aa

Sri Wardany, S.E, Ak, M.Si Resmi Dilantik Sebagai Wakil Rektor II UMN Al Washliyah

Pelantikan Wakil Rektor II UMN Al-Washliyah untuk sisa masa bakti 2016-2020 dihadiri Plt Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Washliyah yang juga Ketua Majelis Pendidikan PB Al-Washliyah Lukman Hakum Hasibuan, Wakil Rektor I dan III UMN Al-Washliyah beserta senat universitas.
H Hardi Mulyono Surbakti SE MAP mengutarakan sebagai rektor terpilih diamanahkan untuk mengusulkan calon Wakil Rektor II UMN Al-Washliyah kepada MP PB Al-Washliyah.
”Hasil konsultasi, diskusi dan masukan serta nasehat dari berbagai pihak termasuk mantan Rektor UMN Al-Washliyah Dr H Kondar Siregar MA dan Prof Hj Sri Sulistyawati, Ph.D disimpulkan mengirim dua calon WR II UMN Al-Washliyah hingga terpilih Sri Wardany,” kata rektor.
Rektor UMN Al-Washliyah menegaskan pilihan jatuh karena kapasitas dan loyalitas dari Sri Wardany yang memiliki keunggulan dan kemampuan dalam mengelola tugas-tugas WR-II berkaitan dengan administrasi dan keuangan. Apalagi latar belakang WR-II adalah seorang akuntan sehingga paham. ”Kita harap kedepan ada perubahan-perubahan yang signifikan terhadap perbaikan sistem keuangan,” katanya.
Hardi yang pernah menjadi WR-II UMN Al-Washliyah juga berbagi pengalaman dalam menata administrasi dan keuangan perguruan tinggi dari sistem tradisional, tradisi dan kebiasaan menjadi e-banking system.
”Pembayaran uang kuliah dan transaksi keuangan lain kini tercatat dan terbukukan dalam e-banking. Kita juga terus meningkatkan disiplin dosen dan pegawai baik dari sisi absensi dan penampilan. Saya minta Ibu Sri dapat meningkatkan dan menyempurnakan semua program sehingga tercapai UMN Al-Washliyah menjadi kampus yang unggul, berkualitas dan Islami. Mari kita bentuk tim yang kuat sehingga hasilkan program yang lebih baik di kampus yang dimiliki Al-Washliyah,” papar rektor.
Atas berbagai harapan rektor, Pelaksana Ketua Umum PB Al-Washliyah Drs H Lukman Hakim Hasibuan juga memberi dukungan. Ia memberi apresiasi karena terjadi regenerasi yang baik di UMN Al-Washliyah saat pergantian rektor dan wakil rektor. ”Saling membantu dan jangan saling menyalahkan,” pintanya

(Repro: Deddi Mulia :: Lap: Febry Ichwan Butsi)

(433)

Check Also

webometrics

Website UMN AL Washliyah Naik Ke peringkat 113 Indonesia, 3 Besar PTS Sumut Penilaian Versi Webometrics

Alhamdullilah, peringkat Website Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah naik ke peringkat 113 dalam rilis …

error: Content is protected !!