Home / Berita / Unit Penjamin Mutu Gelar Pelatihan SPMI dan Rekrutasi Auditor
AA

Unit Penjamin Mutu Gelar Pelatihan SPMI dan Rekrutasi Auditor

Unit Penjamin Mutu (UPM) Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah hari ini (10/06/17) mengadakan acara Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Rektutasi Auditor Penjamin Mutu tingkat Universitas.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Perpustakaan UMN Al Washliyah lantai 3. Dibuka langsung oleh Rektor UMN Al Washliyah, H. Hardi Mulyono Surbakti, S.E, M.AP dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya UMN Al Washliyah semakin maju dengan menerapkan Penjaminan Mutu.

Ketua UPM UMN Al Washliyah Ernita Tarigan, Ph.D dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya maksimal yang dilakukan UPM UMN Al Washliyah untuk mengakselerasikan serta segera mengimplementasikan penjaminan mutu di lingkungan UMN Al Washliyah.

“Semoga dengan penerapan penjaminan mutu ini akan semakin meningkatkan kualitas di berbagai segi sehingga UMN Al Washliyah mampu bersaing kedepannya,” ujarnya lugas.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara yang kompeten dibidang penjaminan mutu, yaitu Dr. Mahriyuni yang juga Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I, pembicara kedua yaitu Prof. Dr. Dadan Ramdan dari Universitas Medan Area.

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh Rektorat UMN Al Washliyah, jajaran dekanat dan prodi serta dosen di lingkungan UMN Al Washliyah.

Dalam paparannya, Ernita Tarigan menambahkan selain kegiatan pelatihan SPMI, kegiatan ini juga diselenggarakan seleksi perekrutan  Auditor Penjamin Mutu yang diikuti oleh dosen-dosen UMN Al Washliyah. (Febry Ichwan Butsi).

(226)

Check Also

jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal …

error: Content is protected !!