Home / Berita / PB Al Washliyah Kukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, M.AP Sebagai Rektor UMN Al Washliyah
sasa

PB Al Washliyah Kukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, M.AP Sebagai Rektor UMN Al Washliyah

Pengurus Besar Al Jamiatul Washliyah hari ini (2/6/17) melantik dan mengukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, M.AP sebagai Rektor Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah untuk periode 2017-2019.

Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Ketua PB AL Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, M.A di ruangan BPH kampus UMN Al Washliyah. Pelantikan juga turut dihadiri oleh anggota Senat UMN AL Washliyah, BPH, dan jajaran dekanat UMN Al Washliyah.

Dalam sambutannya Ketua PB Al Washliyah mengharap agar Rektor UMN Al Washliyah terpilih untuk dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

qq

Rektor UMN Al Washliyah Hardi Mulyono menyatakan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan UMN Al Washliyah.

“InsyaAllah dengan dukungan semua pihak civitas akademika, UMN Al Washliyah akan mampu menjawab tantangan dunia pendidikan tinggi ke depan, baik secara kualitas dan kuantitas,” ujarnya lugas.

Sesepuh UMN Al Washliyah, Prof. Sri Sulistyawaty menyatakan bahwa dirinya mendoakan  semoga UMN AL Washliyah akan semakin maju dibawah kepemimpinan beliau. (Febry Ichwan Butsi)

(429)

Check Also

webometrics

Website UMN AL Washliyah Naik Ke peringkat 113 Indonesia, 3 Besar PTS Sumut Penilaian Versi Webometrics

Alhamdullilah, peringkat Website Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah naik ke peringkat 113 dalam rilis …

error: Content is protected !!