Home / Berita / LP2M UMN Al Washliyah Ikuti Workshop Hasil Verifikasi Borang Kinerja PkM
DSCN2383

LP2M UMN Al Washliyah Ikuti Workshop Hasil Verifikasi Borang Kinerja PkM

Menyambuti udangan dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kemristek Dikti yang menyelenggarakan Workshop Hasil Verifikasi Borang Kinerja Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) di Grand Aston Hotel Medan hari ini (2/6/17). Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UMN Al Washliyah turut serta dalam kegiatan ini diwakili oleh Febry Ichwan Butsi, S.Sos, M.A.

Kegiatan ini merupakan bagian dari project pilot DRPM Kemristekdikti untuk memetakan kinerja kegiatan PkM di perguruan tinggi dari seluruh Indonesia. Prof. Agus Subekti dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan membuat PT menganggap kebijakan klustering ini penting dari upaya untuk menyukseskan program proses bisnis Kemristekdikti.

“Pengabdian adalah proses bisnis inti, karena menghasilkan inovasi, atau hilirisasi penelitian,” ujarnya lugas.

Agus menambahkan bahwa kegiatan pengabdian ini juga sangat penting, DRPM juga berkeinginan mengubah stigma menganak tirikan kegiatan PkM. “DRPM berencana akan menambah alokasi pendanaan PkM untuk kedepannya,” katanya.

Rangkaian kegiatan pengisian kinerja PkM 2017 ini direncanakan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2017, yang mana agenda utamanya adalah rilis ranking PT dalam kegiatan PkM. Pengisian kinerja PkM dijadwalkan diperpanjang pada tahap II pada akhir bulan Juli.

LP2M UMN Al Washliyah telah mengisi data pelaporan kinerja PkM melalui laman simlitabmas.ristekdikti.go.id. (Febry Ichwan Butsi).

(53)

Check Also

sasa

PB Al Washliyah Kukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, M.AP Sebagai Rektor UMN Al Washliyah

Pengurus Besar Al Jamiatul Washliyah hari ini (2/6/17) melantik dan mengukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, …

error: Content is protected !!