Home / Berita / Guru Besar UMN Al Washliyah Terima Satyalancana Karya Satya XX
2

Guru Besar UMN Al Washliyah Terima Satyalancana Karya Satya XX

Sesepuh yang juga Guru Besar Tetap Fakultas Hukum Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Prof. Sri Sulistyawati, M.Si, Ph.D menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya XX dari pemerintah RI.

Prof. Sri Sulistyawati mengatakan bahwa penghargaan ini adalah apresiasi dari pemerintah Republik Indonesia atas masa baktinya sebagai abdi negara selama 20 tahun.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi melaksanakan tugasnya senantiasa menunjukkan Kesetiaan, pengabdian, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan yang dapat dibuktikan dengan DP-3 PNS,” ujarnya lugas.

1

 

Prof. Sri Sulistyawati menambahkan bahwa penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah I Prof. Dian Armanto, Ph.D.

“Alhamdullilah Bapak Koordinator Kopertis Wil. I secara langsung menyerahkan penghargaan ini, satu kehormatan untuk saya,” katanya.

Prof. Sri Sulistyawati menambahkan bahwa dengan pemberian penghargaan ini akan melecut dirinya untuk lebih berkomitmen dalam mengabdikan diri pada kemajuan kampus UMN Al Washliyah serta dunia pendidikan tinggi di Indonesia.

“InsyaAllah semoga saya bisa selalu amanah,” ujarnya mengakhiri wawancara. (FEBRY ICHWAN BUTSI).

(213)

Check Also

jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal …

error: Content is protected !!