Home / Berita / DRPM Kemristekdikti Gandeng LP2M Gelar Workshop dan Klinik Penulisan Proposal
IMG_0074

DRPM Kemristekdikti Gandeng LP2M Gelar Workshop dan Klinik Penulisan Proposal

Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DPRM) Kemristekdikti menggandeng Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah mengadakan acara Workshop dan Klinik Penulisan Proposal.

Bertempat di hotel Karibia Boutique kegiatan ini berlangsung 2 hari (2-3/5/2017), diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai universitas di wilayah Sumatera Utara.

Ketua Panitia Kegiatan Drs. Zuberuddin Siregar, M.M mengatakan bahwa dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DRPM Kemristekdikti yang mempercayakan LP2M UMN Al Washliyah untuk menjadi host kegiatan workshop di wilayah Sumatera Utara.

Senada dengan ketua LP2M, Rektor UMN Al Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, M.A juga menyatakan bangga atas kepercayaan ini, dan berharap kepada para peserta kegiatan dapat mengambil manfaat utamanya agar penelitian mereka sesuai dengan syarat Kemristekdikti dan didanai oleh pemerintah,

“Semoga kegiatan ini berdaya manfaat dan berguna bagi bapak dan ibu peserta kegiatan dan berbagi pada dosen lainnya,” pesannya.

Kasubdit Peningkatan Kapasitas Riset DRPM Dr. Ir. Mustangimah, M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan kapasitas para dosen yang akan dan pernah mengajukan proposal penelitian namun belum didanai. Dirinya berharap para peserta kegiatan mempunyai kemampuan yang lebih, utamanya menyusun peneltian sesuai dengan standar Kemristekdikti.

“Apalagi sekarang kegiatan penelitian wajib mengikuti prosedur dan standar sesuai dengan buku panduan edisi XI, semoga semuanya bisa sukses,” doanya. (Febry Ichwan Butsi).

(123)

Check Also

webometrics

Website UMN AL Washliyah Naik Ke peringkat 113 Indonesia, 3 Besar PTS Sumut Penilaian Versi Webometrics

Alhamdullilah, peringkat Website Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah naik ke peringkat 113 dalam rilis …

error: Content is protected !!