Home / Berita / FE UMN Al Washliyah Sepakati MoU Dengan Penerbit Erlangga
aad-compressed

FE UMN Al Washliyah Sepakati MoU Dengan Penerbit Erlangga

Bertempat di Aula Kampus C UMN Al Washliyah, Fakultas Ekonomi (FE) menyepakati penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Penerbit Erlangga, Sabtu (29/4/17).

Kegiatan penandatanganan MoU ini juga dirangkai dengan kegiatan bazaar dan workshop. Anggia Sari Lubis, S.E, M.Si selaku ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan ini mengambil tema “Workshop Entrepreneurship Find Your Creativity Make an Innovation and Lets Get Rich!!”

“Alhamdullilah, kegiatan berlangsung sukses dan dihadiri sekitar 1.400 mahasiswa UMN Al Washliyah,” ujarnya lugas.

ac-compressed
Anggia Sari Lubis: Ketua Panitia kegiatan

Anggia menambahkan bahwa dalam acara ini panitia mengundang Andik Top seorang motivator, penulis buku, dan entrepreneur yang berasal dari kota Malang untuk berbagi ilmu dengan mahasiswa UMN Al Washliyah. Panitia juga mengundang Sunarto, S.Psi, M.Psi seorang psikolog tenaga kerja dari kota Medan.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Rektor UMN Al Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, M.A dengan pihak Penerbit Erlangga, didampingi oleh Dekan FE UMN Al Washliyah Shita Tiara, SE, Ak, M.Si, jajaran dosen FE dan mahasiswa. Poin penting dari MoU ini menurut Anggia adalah kerjasama merupakan upaya bersama utk memanfaatkan segala sumber daya yang ada pada kedua belah pihak yg terkait dgn tridharma perguruan tinggi.

“Bunyi Pasal 2 adalah tentang ruang lingkup kerjasama yakni Kegiatan seminar/workshop, bidang penelitan dan pengabdian masyarakat untuk mahasiswa yang menyelesaikan tugas akhir maupun bagi dosen yang ingin mempertajam wawasan keilmuannya. Bunyi Pasal 3 adalah pelaksanaan diatur dalam perjanjian kerjasama sesuai dengan jenis dan spesifikasi kegiatan baik di tingkat universitas maupun fakultas dan program studi,”ujarnya panjang lebar.  (Febry Ichwan Butsi).

(259)

Check Also

jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal …

error: Content is protected !!