Home / Berita / Fakultas Hukum UMN Al Washliyah Selenggarakan Seminar Profesi Hukum
2

Fakultas Hukum UMN Al Washliyah Selenggarakan Seminar Profesi Hukum

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, Dekanat FH UMN Al Washliyah menyelenggarakan Seminar Profesi Hukum.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan di Sibolangit Kab. Karo minggu lalu (15-16/4/17). Dekan FH UMN Al Washliyah Iwan Setiawan, S.H, M.H memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih dalam kepada mahasiswa tentang profesi hukum.

“Profesi hukum itu bisa mengenai lawyer atau pengacara, jaksa maupun hakim,” ujarnya.

1

Iwan mengatakan bahwa seminar ini menghadirkan pembicara yakni Prof. Hj. Sri Sulistyawati, M.Hum, Ph.D dan H. Isma Pulungan, S.Ag, M.H yang mengangkat tema tentang Mahasiswa dan Tantangan Masa Depan.

Sementara itu, pembicara lainnya adalah Iwan Setiawan, S.H, M.H, Dani Sintara, S.H, M.H, Dikko Ammar, S.H, MH dan M.Iqbal yang membawakan tema tentang Profesi Hukum.

Kegiatan seminar ini juga diselingi kunjungan mahasiswa ke Pusat Rehabilitasi Narkotika Sibolangit Center. Iwan mengatakan bahwa kunjungan ini untuk membawa mahasiswa melihat secara langsung dampak bahaya narkoba dan penanganan korban narkoba.

“Dengan kunjungan ini kami berharap bahwa civitas akademika FH UMN Al Washliyah berkomitmen memerangi dan say no to drugs,” ujarnya berharap. (FEBRY ICHWAN BUTSI).

(224)

Check Also

sasa

PB Al Washliyah Kukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, M.AP Sebagai Rektor UMN Al Washliyah

Pengurus Besar Al Jamiatul Washliyah hari ini (2/6/17) melantik dan mengukuhkan H. Hardi Mulyono, S.E, …

error: Content is protected !!