Home / Berita / Dr ès l. Saiful Anwar Matondang Dipercaya Editorial Board di Khazar Journal
40518_1482219968429_4551495_n

Dr ès l. Saiful Anwar Matondang Dipercaya Editorial Board di Khazar Journal

Membanggakan dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan juga Ketua Pusat Bahasa Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah dipercaya oleh Khazar University Azerbaijan  untuk menjadi Editorial Board dan anggota Peer Review di jurnal of Humanities and Social Science.

“Alhamdullilah, kepercayaan ini pastinya menjadi kebanggan bagi saya dan juga segenap civitas akademika UMN Al Washliyah,” ujarnya lugas.

Download (PDF, 158KB)

Saiful menambahkan bahwa surat pengangkatan ini dikirim langsung ke email pribadinya. “Sebelumnya, tulisan saya juga pernah dipublikasikan di jurnal Humanities and Social Science yang diterbitkan Khazar University,” paparnya. (artikel yang diterbitkan, klik disini)

Jurnal terbitan Khazar University Azerbaijan ini terindeks oleh Thompson Reuters dengan nomor ISSN 2223-2613 (Klik disini). Saiful menambahkan bahwa tugas utama beliau dengan kepercayaan dari Khazaar University ini adalah mereview artikel yang masuk ke dewa redaksi, tugas lainnya adalah menentukan tulisan yang layak untuk diterbitkan. (Febry Ichwan Butsi).

(207)

Check Also

program kreativitas mahasiswa

Enam Mahasiswa UMN Al Washliyah Sabet PKM 2017

Selamat kepada pemenang, berikut lampirannya:     Link: klik disini (264)

error: Content is protected !!