Home / Berita / Rektor UMN AL Washliyah Lantik Dekan Fakultas Hukum dan Ekonomi
dscn2102-min

Rektor UMN AL Washliyah Lantik Dekan Fakultas Hukum dan Ekonomi

Dalam rangka suksesi kepemimpinan di lingkungan Fakultas Hukum dan Ekonomi Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, kedua fakultas tersebut telah melakukan pemilihan dekan yang baru.

Dari hasil pemillihan yang dilakukan terpilih Iwan Setyawan, S.H, M.H sebagai dekan Fakultas Hukum periode 2016-2020, serta untuk fakultas Ekonomi terpilih kembali dekan incumbent yaitu Shita Tiara, S.E, M.Si.

Rektor UMN AL Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, M.A melantik langsung kedua dekan terpilih tersebut di ruang BPH UMN AL Washliyah hari ini (24/11/16). Beliau mengharap agar para dekan tepilih bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya.

“Saya berharap Bapak dan Ibu dekan bisa membawa fakultas yang dipimpin untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas yang ada,” ujarnya berpesan.

Shita Tiara dekan fakultas Ekonomi terpilih dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari berbagai pihak sehingga dirinya bisa menerima amanah sebagai dekan.

Shita berharap dukungan dari berbagai elemen, baik pimpinan, dosen dan mahasiswa untuk mendampingi dirinya selama menjadi dekan. Demikian Iwan Setyawan juga berharap dukungan dan bantuan dari berbagai pihak untuk membawa fakultas Hukum jauh lebih baik, baik secara kualitas dan kuantitas. (Febry Ichwan Butsi).

(394)

Check Also

jjjj

Monev & Seminar Proposal Penelitian LP2M UMN Al Washliyah Undang 2 Reviewer Nasional

Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi internal desentralisasi dan kompetitif nasional serta seminar pembahasan proposal …

error: Content is protected !!