Home / Berita / Dosen FKIP UMN Al Washliyah Pilih Senat Utusan Dosen
dscn2036-min

Dosen FKIP UMN Al Washliyah Pilih Senat Utusan Dosen

Hari ini (18/11/16) Dosen di lingkungan Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah memilih senat utusan dosen di lingkungan prodi FKIP UMN Al Washliyah. Acara pemilihan senat utusan dosen ini bertempat di aula kampus B.

Dalam kegiatan ini hadir dosen dari berbagai prodi dilingkungan FKIP UMN Al Washliyah. Salah satu panitia kegiatan Dra. Hj. Rosnila, M.Pd mengatakan bahwa mekanisme yang dipakai dalam kegiatan ini menggunakan sistem voting, “One man, one vote,” ujarnya menjelaskan.

dscn2033-min

Rosnila menambahkan bahwa para dosen bisa mencalonkan orang lain dan juga dirinya sendiri.  Hasilnya dari hasil voting mendapatkan hasil sebagai berikut. Anggota senat utusan dosen dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris terpilih Asnawi, S.Pd, M.Pd, dari prodi Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra Daerah terpilih Drs. Harison Surbakti, M.Pd, untuk prodi Pendidikan Matematika terpilih Drs. H. Ahmad Sukri Nasution, M.Pd, pada prodi Pendidikan Fisika terpilih Dr. Hj. Rita Destini, M.Pd,

Utusan dosen pada prodi Bimbingan Konseling terpilih Drs. H. Azhar, M.Pd,  Prodi PG-PAUD terpilih Sujarwo, S.Pd, M.Pd, untuk prodi Pendidikan Ekonomi terpilih Dra. Surtiani Ibtisam, M.Si, terakhir untuk prodi PPKn terpilih Drs. A. Marif, M.Si. (Febry Ichwan Butsi).

(418)

Check Also

DSC_0416

Legit Boss Menangkan 2nd UMN Debating Championship 2017

Kegiatan Grand Final 2nd UMN Debating Championship 2017 yang berlangsung aula kampus C UMN Al …

error: Content is protected !!