Home / Berita / MPT PB Al Washliyah Serahkan SK Dosen Tetap Baru UMN Al Washliyah

MPT PB Al Washliyah Serahkan SK Dosen Tetap Baru UMN Al Washliyah

Majelis Pendidikan Tinggi (MPT) Pengurus Besar Al Washliyah menyerahkan secara langsung SK Dosen Tetap baru di lingkungan Universitas Muslim Nusantara (UMN) AL Washliyah.

Penyerahan SK Dosen Tetap ini diserahkan oleh Sekretaris MPT PB AL Washliyah Drs. Hasan Basri Auria Ritonga, SH kepada Rektor UMN Al Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, M.A. Penyerahan ini berlangsung di Aula Kampus C UMN Al Washliyah hari ini (3/9/16). Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. H. Firmansyah, M.Si, Wakil Rektor III Drs. H. Milhan, M.A dan jajaran dekanat.

Dalam Sambutannya Rektor UMN Al Washliyah mengucapkan selamat bergabung kepada dosen-dosen baru yang telah diterima dan secara resmi menjadi bagian dari civitas akademika UMN Al Washliyah dengan menerima SK Dosen Tetap dari MPT PB Al Washliyah.

Rektor UMN Al Washliyah berpesan agar dosen baru menjalankan pekerjaan mereka sebagai dosen dengan sebaik-baiknya. “InsyaAllah kalau kita membesarkan kampus ini, maka hidup kita sebagai dosen akan berkah serta kampus ini juga yang akan membesarkan kita.

Sekretaris MPT PB Al Washliyah Drs. Hasan Basri Auria Ritonga, SH mengatakan bahwa dengan diterimanya dosen baru dan mendapatkan SK Dosen Tetap ini secara simbolik para dosen juga merupakan bagian dari keluarga besar Al Jami’atul Washliyah, beliau berpesan agar para dosen baru harus menerapkan nilai-nilai keAl Washliyahan dalam kehidupan mereka sehari-hari, terutama dengan status mereka sebagai dosen UMN Al Washliyah.

DSCN1799
Sekretaris MPT PB Al Washliyah memberikan sambutan dihadapan dosen baru UMN Al Washliyah

“Al Washliyah adalah organisasi yang didirikan oleh ulama-ulama muslim yang besar, InsyaAllah keberkahan akan selalu menaungi orang-orang yang berada dalam organisasi ini,” ujar Hasan lugas.

Hasan menambahkan agar para dosen untuk giat meningkatkan kualitas diri, terutama segera menyusun kepangkatan dan tentunya memperoleh sertifikasi dosen. (Febry Ichwan Butsi).

(281)

error: Content is protected !!