Home / Berita / Jajaran Dekanat FKIP UMN Al Washliyah Resmi Dilantik

Jajaran Dekanat FKIP UMN Al Washliyah Resmi Dilantik

Bertempat di ruang BPH Kampus A Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, jajaran dekanat FKIP dilantik langsung oleh Rektor UMN Al Washliyah Drs. H. Kondar Siregar, M.A.

Pelantikan ini menyusul dari hasil rapat Senat FKIP UMN AL Washliyah yang bersidang kemarin memilih Wakil Dekan I, II, dan III.

Hasil pemilihan Dekan FKIP UMN Al Washliyah terpilih Drs. Samsul Bahri, M.Si sebagai Wakil Dekan I, Dra. Hj. Rosnila, M.Pd terpilih sebagai Wakil dekan II, dan Wakil Dekan III adalah Drs. Rijal, M.Pd.

Rektor UMN Al Washliyah mengatakan sangat bersyukur bahwa jajaran dekanat FKIP UMN Al Washliyah telah terpilih dan dengan terpilihnya Wakil Dekan bisa segera bekerja dengan semangat tinggi demi kemajuan FKIP UMN Al Washliyah.

“Tantangan pendidikan tinggi ke depan semakin besar, saya berharap Bapak dan Ibu aakil dekan terpilih dapat segera bekerja dengan semangat,” ujarnya lugas.

13315622_10205071390338919_4280773961637111297_n

Samsul Bahri yang terpilih sebagai Wakil Dekan I mengatakan bahwa dirinya berterima Kasih kepada Rektor UMN Al Washliyah dan civitas akademik FKIP UMN AW serta semua pihak yang telah memberikan doa, dan amanah untuk menjabat Wakil Dekan I FKIP UMN Al Washliyah, ” Semoga Allah SWT Memberikan Ridho dan Hidayah Untuk Mewujudkan Amanah Ini,”katanya berharap. (FEBRY ICHWAN BUTSI).

(365)

error: Content is protected !!